logo blog

PD IPM Kabupaten Magelang Gelar Semarak Milad ke 55

PD IPM Kabupaten Magelang Gelar Semarak Milad ke 55

Magelang, - Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PD IPM) Kabupaten Magelang, adakan Semarak MILAD IPM ke 55 di SMK Muhammadiyah 1 Borobudur, pada hari Ahad (17/7/2016) sukses digelar.

Kesuksesan terlihat jelas dari antusiasme peserta dalam mengikuti rangkaian acara, diikuti oleh 130 peserta dari 6 Cabang dan 15 Ranting se-Kabupaten Magelang. MILAD kali ini bersamaan dengan Silaturahim Keluarga Besar IPM (SKBI) dan Halal Bihalal.

“Karena waktu semarak MILAD dan SKBI kebetulan berdekatan, jadinya dibarengkan saja. Sekalian halal bihalal, kan masih bulang Syawal,” kata IPMawan Taufiq Al Muhajirin selaku Ketua Umum PD IPM Kab. Magelang dalam sambutannya.

Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM)  Kabuaten Magelang sangat mengapreasi acara ini. Drs. Muhammad Nasyirudi, M.A, selaku perwakilannya menuturkan dengan bertambahnya usia IPM harus tetap maju. “Berorganisasi di IPM biar kuat dan maju itu, harus menjalankan 3 perkara yaitu saling melindungi dan menguatkan, mengerti syarat kualitatif dan kuantitatif, terakhir sedia kerja keras dan memiliki optimis,“ beber dia.


Acara ini diisi dengan pengajian oleh ustaz Edi Winarno dari pemuda Muhammadiyah, dengan topik Aqidah. Penutupan acara dimeriyahkan oleh pentas seni dari cabang dan ranting diantaranya tari Nusantara dari SMK Muhammadiyah 2 Borobudur, Band Mars dari forum SSN, tari Zapin dari SMA Muhammadiyah borobudur, penampilan seni beladiri Tapak Suci dan lagu Cup Song dari PC Dukun, terakhir pemutaran video dokumenter PD dan PC IPM kabupaten Magelang. (Red-HJ99/A. Rizal).

Share this:

Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Copyright © 2015. PD IPM KAB. MAGELANG - All Rights Reserved
Jalan Magelang Jogja KM.22BabrikParemonoMagelang