logo blog

Grand Opening Konpicab PD IPM Magelang

Grand Opening Konpicab PD IPM Magelang


MAGELANG-Grand Opening Konferensi Pimpinan Cabang (Konpicab) digelar oleh Pimpinan Daerah (PD) Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Kabupaten Magelang. Acara yang digelar di SMP Muhammadiyah Tempuran(30/04), bisa dikatakan sukses.
Kesuksesan terlihat jelas dari keantusiasian peserta dalam mengikuti rangkaian acara. Peserta hadir dari Pimpinan Cabang(PC) dan Pimpinan Ranting(PR) se-Kabupaten Magelang. Hadir juga beberapa tamu undangan dari Organisasi Ortonom(ortom) Muhammadiyah. Tema yang diambil dalam konpicab kali ini adalah “Mempertajam Kembali Kultur Pelajar Islami yang Berkemajuan.”
Konpicab adalah musyawarah tertinggi kedua tingkat daerah. Acara ini adalah ajang evaluasi setengah periode masa jabatan PD IPM Kabupaten Magelang. Di mana dalam acara ini masing-masing bidang melaporkan program kerja yang telah direncanakan pada awal periode. Pimpinan Wilayah (PW) IPM Jawa Tengah sangat mengapreasi acara ini. Rendi Dwi Astono, selaku perwakilan PW IPM Jawa Tengah menuturkan bahwa PD IPM Magelang adalah PD yang tergolong aktif, meski pernah vakum beberapa waktu.
“Semoga acara ini barjalan lancar dan memperoleh apa yang diinginkan.” Pesan ketua PD Muhammadiyah Magelang, Agus Pranata, S.Ag.


Share this:

Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Copyright © 2015. PD IPM KAB. MAGELANG - All Rights Reserved
Jalan Magelang Jogja KM.22BabrikParemonoMagelang