logo blog

PD IPM Kabupaten Magelang periode 2017/2019 Dilantik

PD IPM Kabupaten Magelang periode 2017/2019 Dilantik



PD IPM Kabupaten Magelang Resmi Dilantik

 
            Magelang (25/05). Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar ( PD IPM ) Kabupaten Magelang resmi dilantik. Acara pelantikan yang dilaksanakan di Aula Fakultas Ilmu Kesehatan ( Fikes ) Universitas Muhammadiyah Magelang (UMM) ini, dihadiri oleh Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Magelang, Majelis Pendidikan Dasar dan Menengah ( Dikdasmen ), Rektor Universitas Muhammadiyah Magelang, Organisasi Otonom tingkat Daerah Kabupaten Magelang, Pimpinan Ikatan Pelajar Nahdhatul Ulama (IPNU), Ikatan Pelajar Putri Nahdhatul Ulama ( IPPNU ), Pimpinan Pelajar Islam Indonesia ( PII ), serta seluruh pelajar Muhammadiyah Se-Kabupaten Magelang.
            Pelantikan yang dilanjutkan dengan Rapat Kerja Daerah ini, awalnya dilalui dengan kegiatan rencana strategis guna membahas IPM Magelang kedepan. Akan dibawa kemanakah IPM Magelang periode ini.Akhirnya dalam waktu dua hari satu malam tepat pada tanggal 19-20 Mei kemarin, akhirnya terbentuk visi dan misi yang akan mendasari program kerja IPM Kabupaten Magelang  ke depan.
Dalam Visi misi yang terdiri dari satu visi dan 6 misi ini, yakni dengan visi “ Terwujudnya Kultur Pelajar Islami yang Mandiri, Berilmu, dan Berdaya Guna untuk IPM Magelang yang Berkemajuan” akhirnya berhasil menciptakan 6 misi yaitu, meningkatkan budaya literasi di IPM, Penguatan management di Organisasi dalam IPM, penguatan jaringan dengan stake holder, membangun pelajar mandiri dan berdaya guna, penguatan pemahaman islam, serta penyadaran hak-hak pelajar. Seperti yang diujarkan oleh Ketua Umum yang baru IPMawati Marina Melani “penyusunan program kerja tidak semata-mata asal-asalan saja, tetapi semua itu ada dasarnya yaitu visi misi”.ujar IPMawati Marina Melani dalam sambutannya

Bukan hanya itu saja, dalam pelantikan yang dilanjutkan dengan Rapat Kerja Daerah ini, juga dibahas program kerja yang sudah disusun oleh Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah kepada Pimpinan Cabang dan Pimpinan Ranting Ikatan Pelajar Muhammadiyah Se-Kabupaten Magelang untuk menjadi acuan kedepan program kerja yang akan disusun di pimpinan dibawahnya. ( sumiyati )



http://i350.photobucket.com/albums/q422/pdipmmgl1719/foto_zps7kdx7wnq.png

Share this:

Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Copyright © 2015. PD IPM KAB. MAGELANG - All Rights Reserved
Jalan Magelang Jogja KM.22BabrikParemonoMagelang