logo blog

Talkshow Studentpreunership Dorong PD IPM Magelang Mandiri

Talkshow Studentpreunership Dorong PD IPM Magelang Mandiri

Magelang, Harianjateng.com - Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PD IPM) Kabupaten Magelang mengadakan Talkshow Studentpreneurship, bertema ‘Berwirausaha Sambil Belajar, Asyik Nggak ya?”. B

Hadir sebagai narasumber pertama Anis Nur Pratiwi dari PW IPM Jateng, yang membicarakan tentang perlukah berwirausaha di kalangan pelajar. Adapun narasumber kedua Guntur Cahyono, S.Pd.I, M.Pd motivator Bisnis dari Salatiga, yang membicarakan tentang bagaimana cara berwirausaha bagi pelajar.

Bertindak sebagai moderator adalah Rifqi Nida’ul Khusna R.D, Merupakan Sekretaris Bidang Kewirausahaan. Para peserta pelajar dari SMP dan SMA Muhammadiyah se-Kabupaten Magelang sebanyak 102 orang.

Taufiq Muhajirin selaku Ketua PD IPM Kab. Magelang menyatakan, tujuan diadakannya acara ini agar setelah Talkshow Studentpreneurship, pelajar dapat mengubah mindsetnya sehingga bisa lebih kreatif mencurahkan ide-idenya, sehingga menjadi pelajar yang mandiri dan produktif.

Di kesempatan sama, Fikriadi selaku Ketua Bidang Kewirausahaan menyampaikan, setelah Talkshow Studentpreneurship, para pelajar diharap tidak melakukan hal-hal pemborosan yang menghabiskan uang orang tua, sehingga kedepan bisa meningkatkan perikonomian keluarga dan bangsa. (Red-HJ99/A.Rizal).

ertepatan di Aula lantai 2 Fikes Universitas Muhammadiyah Magelang (UMM), Sabtu (30/07/2016).

Share this:

Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Copyright © 2015. PD IPM KAB. MAGELANG - All Rights Reserved
Jalan Magelang Jogja KM.22BabrikParemonoMagelang