logo blog

Temu Kedu Bahas WIP II

Temu Kedu Bahas WIP II

gmb. 1 Peserta sedang mendengarkan rapat

Magelang_Pimpinan Daerah (PD) Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Kabupaten Magelang menjadi tuan rumah temu kedu, Ahad (11/12). Ini adalah untuk yang kedua kalinya dalam periode ini. Acara ini dihadiri oleh 25 peserta dari PD IPM se-Karesidenan Kedu.

Mengambil tempat di ruang pleno PD Muhammadiyah Kabupaten Magelang, agenda pertemuan kali ini terbilang sukses. Ajang silaturahim PD IPM se-Karesidenan Kedu ini membahas perihal Wisata Intelektual Pelajar (WIP) II. WIP adalah salah satu kegiatan IPM yang diadakan setiap tahun sekali. Tahun ini sudah memasuki tahun kedua. Diadakannya kegiatan ini, tak lepas dari keinginan untuk menciptakan pelajar IPM yang kreatif dan berkemajuan.

gmb. 2 peserta santai namun tetap fokus
WIP tahun ini, rencananya akan dikonsep berbeda dari WIP I. Jika WIP I kemarin seminar, maka WIP II akan melakukan "camping pelajar kreatif". Camping ini, akan dilaksanakan pertengahan bulan Januari mendatang. PD IPM Kebumen bersedia menjadi tuan rumah dengan Pantai Ayah sebagai lokasinya. Acara ini dikemas dengan lomba dan pelatihan. Perlombaan yang diadakan tidak akan jauh-jauh dari air, mengingat lokasi camping di pantai. Sedang untuk pelatihannya, pelatihan Training of Trainer (ToT) Out Bond menjadi pilihan. (kh)


Share this:

Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Copyright © 2015. PD IPM KAB. MAGELANG - All Rights Reserved
Jalan Magelang Jogja KM.22BabrikParemonoMagelang